Contoh Praproposal Jurusan Peternakan Unib

11 02 2013

Saya sajikan lagi contoh praproposal penelitian di Jurusan Peternakan, Faperta Unib. Praproposal penelitian merupakan syarat bagi mahasiswa di Jurusan Peternakan Faperta Unib yang mengambil skripsi. Saya memperhatikan banyak mahasiswa yang kesulitan dalam menyusun praproposal penelitian, meskipun telah dibekali dengan pengetahuan tentang hal itu.

Untuk itu, saya sajikan contoh praproposal penelitian mahasiswa dengan harapan dapat dijadikan salah satu acuan dalam menyusun praproposal. Meskipun praproposal yang  disajikan ini masih terdapat titik-titik kelemahan, namun saya pikir cukup memadailah sebagai contoh.

Perlu saya sampaikan bahwa dalam latar belakang yang penting harus ada permasalahn penelitian, urgensi penelitian, alternatif pemecahan masalah, kelebihan dari alternatif pemecahan, dan justifikasi metode penelitian.

Berikut contoh praproposal tersebut.

Praproposal Erina

Praproposal SITI QOTIMAH

Praproposal Vera Apriliani

Actions

Information

Leave a Reply

