Contoh Term of Reference (TOR)

13 07 2008

TOR-penelitian

Contoh TOR Kegiatan Detasering

About these ads

Actions

Information

21 responses

15 04 2009
Hamka Witri

Siip… Blognya Mantap banget…
oh ya ada ngak Tulisan mengenai TOR tentang SIAKAD…..
cz pengen liat contoh TOR untuk sistem SIAKAD ( Sistem Informasi Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan). Klo ada… minta saran dan petunjuk dong dong…. thanks sebelumnya

15 04 2009
uripsantoso

Kebetulan saya tidak punya TOR SIAKAD. thanks.

24 08 2009
atikah

saya minta contoh TOR untuk peningkatan kualitas jurnal dan publikasi internasional

24 08 2009
uripsantoso

Sebenarnya isi TOR tidak jauh dari contoh TOR dalam blog ini, hanya saja isinya yang berbeda. thanks.

28 03 2010
rony

asslam.tolong ustadz dikirim ke email saya contoh TOR nya,syukron…

30 03 2010
Ani RS

Terimakasih, infonya sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Allah SWT membalas dengan yang setimpal. Amin.

15 06 2010
bonna

amiiinn

4 07 2010
ridho

sy minta tolong nech kepada teman2 di LPPM UT Pusat, kirimkan TOR Penelitian 2010 karena saya belum ada.atas kebaikan teman2 sy ucapkan banyak terimakasih dan sy tunggu ya…

4 07 2010
ridho
17 07 2010
ridwan

pak, saya minta bantuan bpak. saya minta contoh TOR untuk membuat kuliah tamu yg membahas tentang hukum di Indonesia

20 07 2010
uripsantoso

Format TORnya sama saja. Isinya tentu saja sdr ridwan yang lebih tahu. tq

15 09 2010
SRAGEN CYBER ONLINE

infonya sangat membantu..
kebetulan saya ada tugas bikin proposal ke WHO yang mengharuskan ada TOR nya..
makasih

15 09 2010
uripsantoso

Terima kasih sragen cyber online

17 09 2010
indhae

pak. bagaimana format TOR untuk perencanaan puskesmas atau dalam bidang arsitektur ?

contohnya seperti apa ? thanks :)

17 09 2010
uripsantoso

Sdr Indhae pada dasarnya format TOR sama saja, hanya ada beberapa variasi. Contoh TOR yang saya buat ini saya pikir bisa digunakan untuk yang Anda maksud. Mungkin memang perlu sedikit modifikasi. Yang memahami perlu modifikasi atau tidak ya Anda sendiri. tq.

2 12 2010
Penanganan Sampah untuk Menuju Kota Bersih dan Sehat « Blog Archive « indraarsip

[...] Contoh Term of Reference (TOR) [...]

17 02 2011
Setiawan

Ass wr wb, minta dibantu tuk format TOR tentang pelatihan bencana bagi pelajar, thanks. Wass wr wb

6 01 2012
amalianjani

bagus banget, bermanfaat :)

7 03 2012
ildha cliqueris

mw tanya dung, kirimin contoh term dunk, pliiisss,, :-)

19 02 2013
yustandi

Tolong contoh tor puskesmas dalam mengelola dana BOK ,terimakasih

20 02 2013
uripsantoso

TOR sama saja formatnya, hanya isinya yang beda. Tks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: